ayam aduan super kualitas

Mengenal Peruvian, Ayam Aduan Khas Filipina

Daftar Sv388 Asia Tenggara terkena sebagai wilayah penghasil ayam laga yang sangat unik. Selain ayam Siam dari daratan Thailand, ayam Burma dari negara Myanmar, atau ayam laga kampung dari Kepulauan Indonesia, masih ada satu lagi varian ayam domestik multi fungsi yang tak kalah handal dari ayam jagoan lain. Ya, ayam itu adalah ayam Peruvian atau yang juga dikenal dengan nama ayam peru.

promo sabung ayam online sv388

Ayam peru merupakan unggas khas Filipina, negara kepulauan di  utara Indonesia empunya palung Mariana. Ayam peru jadi komoditas peternakan karena sabung ayam online live mudah dikembangkan. Stamina dan sistem kekebalan ayam peru juga kuat sehingga sangat cocok difungsikan menjadi ayam laga.

Walaupun secara fisiologi pejantan peru punya postur badan yang kurang tegak dan terkesan tambun, namun dari segi kekuatan dan kemampuan tarungnya, agen sabung ayam terbaik peru tak kalah dari ras manapun, termasuk jika disandingkan dengan ayam Birma dan bangkok. Jenis terbaik dari Peruvian adalah Philippines Peruvian atau ayam Philipin Peru.

Peruvian ori memiliki sifat dan daya tarung yang unggul karena langsung berasal dari sepasang indukan asli berkualitas super. Peruvian dikenal agen sabung ayam 303 karena tingkat keberanian tinggi, keahlian menyerang, serta kecepatan yang sangat dominan. Peruvian ini diternak untuk berbagai tujuan diantaranya: pembibitan, diambil dagingnya, dan tentu saja untuk keperluan para penghobi ayam aduan.

Ciri Fisik Ayam Peru

Ayam Peru, terutama yang berjenis jantan adalah ayam yang sangat mudah dikenali. Selain lebih lincah dari ayam aduan lain, volume bonus sv388 bulu ayam Peru jantan juga jauh lebih lebat, terutama di area leher, sayap dan ekronya. Berikut adalah ciri ayam Peru yang paling spesifik:

1. Tubuh ayam Peru dewasa bobotnya 3,5 kg. Postur tubuh Peruvian tergolong besar. Bentuk tubuh ayam terkesan melengkung dengan bulu yang tebal di sekitar leher.

2. Peruvian punya sepasang mata yang tajam. Ukuran kepalanya menyerupai kepala burung dengan jengger yang tak terlalu besar. Penampang wajah Peruvian juga cenderung lebih sempit dibanding ayam lainnya.

3. Paruh Peruvian berbentuk panjang dengan lengkungan tajam di ujungnya. Sedangkan tulang kakinya panjang, bersisik rapat, dengan jemari ramping berkuku tajam.

4. Ekor Peruvian berbuat seperti kipas lengkung. Ayam ini juga digolongkan berdasarkan warna yang ada ditubuhnya serta teknik tarungnya.

5. Ayam Peruvian betina punya bentuk yang mirip dengan pejantan dari kepala hingga kaki. Perbedaannya terletak pada volume bulu yang tidak terlalu tebal terutama disekitar leher serta ekor yang tidak terlalu lebat. Peruvian betina tidak memiliki jengger serta bukan tergolong sebagai ayam aduan. Sifat peruvian betina lebih tenang.

Ayam peru asli jenis betina akan menunjukkan gestur yang khas dalam beberapa kondisi. Misalnya, saat ingin dijamah oleh pejantan, peruvian betina sabung ayam online sv388 akan mengepak kedua sayapnya dengan sangat lebar. Ketika akan bertelur, peruvian betina juga akan tampak lebih gelisah ketimbang biasanya.

6. Ayam jenis peruvian mudah stress bila ruang geraknya terbatas. Sediakan kandang sabung ayam online Umbaran berukuran luas atau halaman berpagar agar ayam peru anda kerasan serta bisa berkembang dengan baik dan sehat.

Jenis Ayam Peruvian

Ada berbagai sabung ayam varietas peruvian yang berkualitas unggul. Berikut adalah 5 varian yang paling bagus untuk ditarungkan:

1. Black Bonanza: Peruvian black bonanza adalah jenis Peru yang sudah banyak dipelihara di Indonesia. Ayam berbulu hitam dengan paduan kehijuan ini dikenal punya teknik pukul menggunakan jalu yang sangat berbahaya.

2. Kelso: ciri fisik varian kelso berwarna merah serta punya sepasang kaki kuning kuat. Ukurannya kelso juga tergolong lebih mini dari ayam jenis lainnya. Kelso terkenal ahli mengirim serangan singkat namun sangat mematikan.

3. Brassback: Jenis satu ini punya bulu warna hitam campuran kuning. Jika sudah mengamuk, Brassback sulit untuk dihentikan. Ayam ini sangat gesit dalam menyerang dan menggigit lawannya.

4. Typewriter: ayam ini punya warna bulu khas yaitu merah dengan akses hitam dibeberapa titik. Ayam ini tidak mudah terintimidasi dan sangat agresif.

5. Pylo: ayam pylo dicirikan dengan bulu warna putih, hitam, dan merah. Ayam ini juga mahir menyerang sambil terbang ke udara sehingga gampang bikin musuhnya keok.

Dari segi ukuran tubuh, kecepatan, dan teknik tarungnya, ayam peruvian sulit ditandingi oleh jenis ayam laga apapun. Ayam Peru vs Bangkok juga bukan level adu ayam online terpercaya yang terlalu imbang jika dipertemukan dalam sebuah duel karena ukuran tubuh dan gaya tarungnya yang berbeda. Meski begitu, penentu kekuatan seekor ayam tidak hanya berdasar pada ukuran dan cara tarungnya saja, faktor cara pemeliharaan dan pemenuhan gizi juga berperan sangat penting.

Informasi Harga Ayam Peru di Pasaran:

-Harga ayam Peru anakan: Rp. 350.000 – 600.000

-Harga ayam Peru betina: Rp. 300.000 – 800.000

-Harga ayam Peru silangan Filipina: Rp. 2.500.000

-Harga ayam peru ori: Rp. 5.000.000

Harga ayam paru black: Rp. 4.000.000